Jasa Poles Teraso  – Kini telah hadir di kota Anda untuk menangni permasalahan lantai teraso kesayangan Anda. Namun demikian sebelum memutuskan menggunakan jasa poles teraso, alangkah baiknya mengetahui dulu dasar-dasar Teraso ini.


Teraso merupakan campuran semen dengan serpihan batu alam yang tercipta dari proses pembentukan lapisan kapur keras yang membatu. Serpihan batu alam yang satu ini memiliki pori–pori  sehingga cairan dapat meresap dengan cepat ke dalam lantai teraso. Karena itu tentu saja jika ada cairan yang meresap ke lantai teraso nantinya akan mengakibtkan perubahan keindahannya.

Karena itu dalam perawatan lantai teraso yang perlu Anda terapkan adalah dengan segera menghilangkan noda sebelum noda tersebut semakin sulit dihilangkan. Menyewa jasa polesteraso untuk membuatnya berkilap menjadi langkah yang tepat akan tetapi Anda juga bisa menghilangkan noda dan memoles lantai teraso sendiri. Ada beberapa bahan yang cukup ramah untuk Anda gunakan sebagai bahan memoles lantai teraso dan sekaligus menghilangkan noda teraso yang membandel. Berikut informasinya untuk Anda.

Baca Juga:  Apakah Anda melakukan 5 hal ini saat merawat teraso?

jasa poles teraso

Jasa Poles Teraso Menyarankan menggunakan bahan ini untuk menghilangkan Noda Membandel

Soda kue

Soda ini termasuk salah satu bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda dalam memoles lantai teraso.  Bahan initermasuk alkali akan tetapi tidak terlalu abrasif. Untuk menghilangkan noda teraso menggunakan soda kue bisa dilakukan sendiri.

Caranya cukup Anda campurkan soda kue dengan air secukupnya dimana campuran ini sudah menyerupai pasta kemudian bisa dioleskan ke teraso yang terkena noda. Tutupi dengan menggunakan plastik dan diamkan selama beberapa saat. Setelahnya Anda bisa angkat plastik dan bersihkan. Jika noda belum hilang sepenuhnya cara ini tentu dapat Anda ulangi sampai benar – benar bersih.

Amonia

Teraso tidak bisa dipoles dan dibersihkan dengan menggunakan cairan yang mengandung asam. Hal ini karena amonia bersifat basa dimana bahan ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan noda pada batu alam. Caranya Anda cukup tuangkan satu sendok amonia ke dalam satu cangkir air. Kemudian Anda usapkan cairan ini ke teraso yang kotor. Gunakan kain yang lembut dan kemudian lap secara perlahan. Anda bisa terapkan secara rutin untuk menghilangkan noda dan memoles lantai Anda.

Baca Juga:  Peluang bisnis : Cara merawat lantai teraso dalam hitungan menit

Hidrogen peroksida

Hidrogen peroksida tidak berbeda jauh dengan amonia dalam membersihkan lantai teraso dimana hidrogen peroksida menjadi salah satu bahan yang ampuh dalam menghilangkan noda pada teraso. Anda bisa lap lembut dan langsung basahi lantai teraso yang terkena noda dengan cairan hidrogen peroksida kemudian usap di bagian yang terkena noda. Anda juga bisa tuangkan sedikit bahan ke bagian yang kotor kemudian tutup dengan menggunakan plastik beberapa saat. Setelah itu segera Anda bersihkan lantai teraso dengan menggunakan kain lembab yang lembut.

Deterjen cair

Mengenai deterjennya, Anda bisa pilih deterjen cair yang tidak mengandung asam dan pemutih didalamnya. Cara menggunakan deterjen ini sangat mudah. Pertama – tama Anda tuangkan seperempat sendok teh deterjen cair ke dalam satu cangkir air, kemudian aduk dan celupkan di kain lembut. Selanjutnya usapkan kain ke teraso yang terkena noda. Upayakan Anda gunakan deterjen cair dan basahi kain sesedikit mungkin agar tidak meninggalkan bekas di permukaan lantai teraso Anda. Dengan cara ini tentu lantai teraso Anda bisa semakin kinclong dan mengkilap secara benar – benar sempurna.

Baca Juga:  Noda Lantai Membandel? Kami, Tukang Poles Teraso Terbaik Solusinya

Demikian cara  untuk menghilangkan noda pada teraso lantai Anda  yang dapat Anda gunakan dari jasa poles teraso . Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba.