jasa poles marmer jakarta pusat

Poles Marmer Jakarta Pusat. Ketika Anda memutuskan untuk melakukan perawatan interior yang berbahan marmer dengan cara manual tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Melakukan proses perawatan sendiri harus membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tetapi itu tidak masalah jika Anda lebih mempunyai waktu yang longgar.

Jasa Poles Marmer Jakarta

Selain itu, positifnya poles marmer sendiri akan menekan biaya yang lebih murah. Akan tetapi jika dalam poles marmer Jakarta Pusat misalnya, Anda tidak perlu repot dan tinggal menanti hasil yang dikerjakan. Jika manual pastinya Anda harus menyiapkan bahan dana alat tersendiri. Lalu, apa bahan dan alat yang diperlukan untuk memoles marmer dengan manual? Berikut penjabarannya.

1. Menyiapkan Bahan Pokok

Banyak sekali bahan yang digunakan untuk poles peralatan berbahan marmer. Bahan-bahan tersebut mempunyai komposisi dengan kualitas yang berbeda-beda. Sebelum menyiapkan bahan, kenali jenis bahan dan cocokkan dengan jenis marmer pada lantai, dinding atau perabotan marmer Anda.

Bahan-bahan marmer yang biasa digunakan misalnya adalah:

  • Marble polishing powder kuning

  • Marble polishing merah

  • Marble klin

  • Terra nova

  • Mild detergent dan lain sebagainya

Selain bahan kimia diatas yang umumnya digunakan oleh jasa poles marmer, sebenarnya Anda juga bisa menggunakan bahan sehari-hari. Harganya pun relatif lebih murah. Bahan tersebut yaitu seperti garam, detergen cair.

2. Alat Poles

Penggunaan alat poles marmer yang biasa digunakan poles marmer Jakarta Pusat umumnya menggunakan alat yang otomatis. Sebenarnya, Anda pun bisa menggunakan alat tersebut. ada dua jenis alat yang digunakan yaitu manual dan otomatis.

  • Untuk otomatis Anda bisa membeli mesin poles seperti fiorentine karena kualitasnya baik. Memang, awalnya Anda bisa mengeluarkan budget yang lumayan akan tetapi bisa digunakan berulang-ulang.

  • Untuk alat manual Anda bisa menggunakan bahan kain yang lembut dan lentur. Sehingga permukaan marmer akan tetap halus dan tidak ada goresan yang memperburuk tampilan koleksi berbahan marmer Anda.

3. Bahan Pendukung Lainnya

Bahan pendukung ini digunakan ketika Anda melakukan poles marmer memanfaatkan bahan yang mudah ditemukan. Artinya bukan menggunakan mesin otomatis. Bahan pendukung lainnya misalnya saja.

  • Lap yang lembut.

  • Tompon untuk membantu menyerap dan menggosok lebih maksimal.

  • Selotip besar untuk membingkai noda membandel.

Dalam  proses poles marmer sebenarnya menggunakan tahapan yang lebih yang cukup rumit. Karena ada beberapa tahapan seperti pembersihan sampai cleaning agar bahan yang digunakan terserap lebih optimal.

Ketika memutuskan melakukan perawatan bahan marmer Anda memang harus mempunyai persiapan yang lengkap. Selain itu, yang paling terpenting adalah teknik yang digunakan dalam perawatannya. Anda harus bisa memproses tahapan demi tahapan dengan cara benar.

Resiko yang dialami cukup tinggi apabila Anda kurang menguasai semua aspeknya. Misalnya teknik menggosok-gosok atau cleaning. Itulah mengapa jasa poles marmer banyak dicari. Alih-alih ragu dan menghasilkan pekerjaan yang optimal banyak orang mempercayakan jasa poles marmer Jakarta Pusat yang memang ahlinya.

Akan tetapi, jika Anda cukup percaya diri dan puas terhadap hasil sendiri tentu tidak mengapa hal itu dilakukan. Sarannya hanya cukuplah mencari ilmu dan menambah skill agar kemampuan dalam perawatan semakin meningkat. Caranya mudah, coba memanfaatkan media sosial atau internet dengan mempelajari cara yang tepat.

Nah, demikianlah ada 3 aspek seperti bahan, alat, dan bahan pendukung yang wajib Anda punyai ketika ingin poles marmer sendiri. Walaupun tidak seefektif dan selengkap jika menggunakan poles marmer Jakarta Selatan. Semoga penjelasan ini membantu Anda dalam melakukan perawatan perabotan marmer kesayangan. Tentunya Anda sudah siap bukan untuk mempraktikkan sendiri di rumah?

Selamat mencoba dan jangan takut gagal.

Pencarian Terbaru: