jasa poles marmer jakarta pusat

Poles Marmer Jakarta. Banyaknya perumahan-perumahan elit Jakarta yang menggunakan lantai marmer sebagai salah satu keindahan desain interiornya. Hal ini pula yang membuat jasa poles marmer Jakarta semakin banyak bermunculan.Saat menggunakan jasa tukang poles marmer profesional, tentunya anda membutuhkan budget khusus untuk menbayar jasa tersebut.

Meskipun menggunakan jasa profesional tetap diperlukan sesekali waktu. Namun anda juga dapat melakukan perawatan secara mandiri untuk menjaga lantai agar tidak cepat kusam. Perawatan mandiri yang akan kami bahas tentu bukan seperti perawatan lantai marmer yang di lakukan oleh jasa profesional. Namun lebih mengarah pada cara mengkilapkan marmer agar tidak mudah kusam. Jadi anda tidak perlu sering-sering memanggil jasa poles marmer Jakarta. Hal ini tentunya sangat efektif bagi anda untuk lebih menghemat budget ya?

Tips Merawat Lantai Marmer Yang Harus Anda Ketahui

Pada dasarnya cara memgkilapkan marmer dan merawatnya agar tetap cantik sebenarnya cukup mudah dan tidak sesulit yang anda bayangkan. Anda hanya membutuhkan beberapa perawatan sederhana seperti berikut ini untuk menjaga lantai marmer agar tetap berkilau dan tidak mudah kusam :

Pastikan Permukaan Marmer Selalu Kering

Merawat marmer agar awet dan tidak mudah kusam yang pertama adalah dengan memastikan permukaan lantai marmer tetap dalam keadaan kering. Karena digunakan untuk beraktifitas, lantai tentu rentan terkena berbagai macam benda. Salah satunya adalah barang-barang seperti air, makanan ataupun minuman.

poles marmer Jakarta

Apabila tidak langsung dibersihkan, hal tersebut akan mengakibatkan lantai marmer menjadi kotor dan akan menimbulkan noda membandel pada permukaan lantai. Selain itu, marmer juga sangat sensitif dengan gesekan dan juga cairan kimia. Untuk itulah, anda perlu sedikit berhati-hati kala merawat dan membersihkan lantai berbahan marmer.

Memilih Cairan Pembersih Yang Tepat

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, lantai marmer cukup rentan terhadap cairan kimia. Oleh sebab itulah, anda perlu memilih cairan pembersih yang tepat untuk digunakan mengepel lantai berbahan marmer. Untuk membersihkan lantai marmer, pilihlah cairan pembersih yang memiliki PH netral. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kerusakan pori-pori pada marmer akibat cairan kimia yang terdapat pada pembersih yang digunakan.

Rutin Dibersihkan Secara Berkala

Debu dan kotoran yang menempel pada lantai mamer merupakan salah satu faktor yang menyebabkan lantai marmer menjadi terlihat kusam. Oleh sebab itu, anda perlu membersihkan lantai tersebut secara rutin dengan cara menyapu atau meengepelnya dengan teratur. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang mungkin terdapat dalam permukaan lantai.

Upayakan Pijakan Kaki Tetap Bersih

Untuk mejaga agar lantai tetap bersih, Anda juga perlu memastikan kaki anda juga bersih kala memasuki rumah. Pijakan kaki yang kotor akan membawa debu dan kotoran pada permukaan lantai dan membuatnya akan terlihat kusam.

Tempatkan Marmer Pada Bagian Interior Rumah

Marmer pada umumnya dijadikan sebagai bagian dari interior rumah. Selain karena lantai marmer membuat rumah menjadi lebih sejuk dan adem. Marmer juga tidak bisa terkerna panas matahari secara terus menerus karena akan menjadikannya menjadi mudah kusam.

Memanggil Jasa Tukang Poles Marmer Secara Berkala

Selain dilakukan perawatan secara mandiri, anda juga membutuhkan jasa tukang poles marmer profesional untuk melakukan perawatan pada lantai marmer secara berkala. Jasa poles marmer ini nantinya akan melakukan perawatan secara prrofesional untuk mengembalikan kilau alami pada lantai marmer.

Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa tukang poles marmer murah, salah satunya adalah Poles Marmer Jakarta. Harga poles marmer sendiri sekarang ini dibandrol dengan nominal yang cukup kompetitif dan terjangkau. Jadi, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa mereka sesekali waktu untuk mengembalikan  keindahan dari lantai marmer anda.